Selamat Datang Februari! Kumpulan Kata-Kata atau Quotes Bulan Februari yang Penuh Kasih Dapat Anda Cek di Sini

- 1 Februari 2023, 14:33 WIB
Ilustrasi - Kumpulan kata-kata, ungkapan, atau quotes bulan Februari yang penuh cinta kasih dapat Anda gunakan untuk status di media sosial.
Ilustrasi - Kumpulan kata-kata, ungkapan, atau quotes bulan Februari yang penuh cinta kasih dapat Anda gunakan untuk status di media sosial. /Pixabay.com/Alexas_Fotos

BERITA DIY – Berikut ini merupakan kumpulan kata-kata atau quotes dalam menyambut datangnya bulan Februari. Penuh cinta dan kasih, quotes tersebut dapat Anda cek di sini.

Bulan Februari merupakan bulan kedua yang terdapat dalam kalender Masehi. Bulan Februari ini juga dikenal dengan sebutan bulan yang penuh dengan kasih sayang.

Hal tersebut karena adanya momen Valentine Day’s yang diperingati pada tanggal 14 Januari. Setiap pasangan biasanya akan merayakan momen itu dengan menghabiskan waktu bersama.

Selain itu, adapula beberapa hal unik yang akan terjadi di bulan Februari. Salah satunya adalah pada bulan Februari ini, akan ada tanggal 29 yang hanya terjadi setiap empat tahun sekali atau kabisan.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Bulan Februari 2023, Cocok untuk Caption Foto dan Video Instagram dan TikTok

Pergantian bulan dapat menjadi salah satu momen yang ditunggu untuk mengembalikan semangat dan memupuk harapan baru.

Maka dari itu, awali bulan Februari ini dengan hal-hal yang baik dan positif bersama orang-orang terkasih sangatlah penting.

Harapan yang tercipta dan semangat baru yang menemani langkah akan membuat segala target yang telah dicanangkan akan tercapai.

Oleh karena itu, saling memberi motivasi dan menyebarkan kata-kata positif perlu untuk dilakukan untuk saling memberi dukungan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x