Kumpulan Quotes Pahlawan Tentang Pemuda, Cocok Jadi Caption Foto di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022

- 27 Oktober 2022, 19:30 WIB
Kumpulan quotes pahlawan cocok bagikan di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022.
Kumpulan quotes pahlawan cocok bagikan di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022. //Freepik.com/

BERITA DIY - Simak kumpulan quotes dari para pahlawan tentang pemuda yang cocok jadi caption foto di peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 besok.

Peristiwa sumpah pemuda merupakan tonggak awal bersatunya pemuda dan pemudi Indonesia yang menyatakan diri satu bangsa, tanah air dan bahasa yaitu Indonesia.

Setiap peringatan Hari Sumpah Pemuda memiliki makna membangkitkan kesadaran seluruh rakyat Indonesia sebagai bangsa yang satu.

Para pahlawan pun sudah sering menggaungkan betapa besar pesan pemuda bagi bangsa Indonesia. Kutipan atau quotes dari para pahlawan tentang pemuda ini bisa jadi semangat bagi para pemuda.

Baca Juga: Tanggal 28 Oktober 2022 Memperingati Hari Apa, Masuk Tanggal Merah Libur Nasional di Kalender?

Quotes dari para pahlawan ini diharapkan mampu menjadi semangat juang dari para pemuda pemudi Indonesia dan pengingat di hari Sumpah Pemuda.

Sebagai informasi pada tahun 2022 ini, tema yang diangkat dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah Bersatu Bangun Bangsa.

Quotes atau kutipan kata mutiara dari pahlawan ini bisa dijadikan caption foto yang diunggah atau bagikan di sosial media pada tanggal 28 Oktober 2022.

Berikut kumpulan quotes pahlawan tentang pemuda yang cocok jadi caption foto di Hari Sumpah Pemuda, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x