Link Nonton Shuumatsu No Valkyrie Record of Ragnarok Sub Indo Season 2 Episode 1-10 Bukan di Samehadaku

- 28 Januari 2023, 17:37 WIB
Link nonton Shuumatsu No Valkyrie Record of Ragnarok Sub Indo Season 2 Episode 1-10 bukan di Samehadaku dan Anoboy.
Link nonton Shuumatsu No Valkyrie Record of Ragnarok Sub Indo Season 2 Episode 1-10 bukan di Samehadaku dan Anoboy. /Twitter.com/@animetv_jp

BERITA DIY - Bagi para pecinta anime berikut link nonton Shuumatsu No Valkyrie Record of Ragnarok Sub Indo Season 2 Episode 1-10 bukan di Samehadaku dan Anoboy.

Akhir-akhir ini link nonton Shuumatsu No Valkyrie Record of Ragnarok sub indo season 2 banyak dicari oleh warganet karena belum lama ini anime tersebut rilis season 2.

Hal ini dikarenakan series anime Shuumatsu No Valkyrie Record of Ragnarok season 2 yang tayang di Samehadaku dan Anoboy sudah menayangkan episode 1-10 pada Kamis, 26 Januari 2023.

Shuumatsu No Valkyrie Record of Ragnarok sub indo season 2 ini memiliki genre seinen, bercerita tentang pertempuran manusia dengan para dewa.

Baca Juga: Download Shuumatsu No Valkryie S2 Batch Sub Indo Apakah Aman? Link Nonton dan Download Anime Gratis di SINI

Season 1 dari serial ini telah rilis pada Juni 2023 lalu dengan 12 episode. Pada awal season menceritakan para dewa berkumpul untuk membicarakan para manusia dan berencana untuk memusnahkanya.

Para dewa tidak ingin keberlangsungan hidup para manusia karena perbuatanya yang telah merusak bumi. Mendengar hal tersebut seluruh dewa yang sedang berkumpul menyutujuinya.

Namun ada Valkyrie bersaudara dan Brunnhilde mereka adalah setengah dewa dan setengah manusia mengajukan keberatan atas pemusnahan manusia tersebut.

Maka terjadilah pertengkaran antara para dewa dan manusia yang kemudian disebut dengan pertempuran Ragnarok.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x