Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan 4,5 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 48 2023

- 27 Januari 2023, 11:25 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023, Kartu Prakerja Gelombang 48 kapan dibuka dan cek Kartu Prakerja.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023, Kartu Prakerja Gelombang 48 kapan dibuka dan cek Kartu Prakerja. /Tangkapan layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023, Kartu Prakerja Gelombang 48 kapan dibuka dan cek Kartu Prakerja.

Ketahui sudah buka! Yuk login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 4,5 juta sebulan sebelum daftar gelombang 48 2023.

Sejak dijalankan sejak tahun 2020, Kartu Prakerja kini telah menjadi program favorit masyarakat. Hal itu tampak dari jumlah pendaftar yang terus membeludak.

Salah satu penyebab Kartu Prakerja begitu diminati masyarakat, yakni dikarenakan insentif yang diterima peserta lolos terbilang besar.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 untuk Ikut Gelombang 48, Login Dashboard Sekarang Dapatkan 3,2 Juta

Adapun insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja, yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, ditambah dengan insentif survey Rp 150 ribu.

Hingga November 2022 dari kali pertama dibuka di 2020, sudah ada 47 gelombang Kartu Prakerja yang dibuka dengan login dashboard di www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan bagi pencari kerja, pekerja hingga korban PHK.

Penerima Kartu Prakerja ditujukan bagi yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja dan keahlian, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x