Akhirnya Kartu Prakerja 2023 Dibuka Bulan Ini, Dapat Rp4,2 Juta Pakai Cara Terbaru Daftar di Sini

- 26 Januari 2023, 18:40 WIB
Ilustrasi - Akhirnya program Kartu Prakerja 2023 dipastikan dibuka pada bulan berikut ini, bisa dapat Rp4,2 juta dengan cara terbaru  daftar di sini.
Ilustrasi - Akhirnya program Kartu Prakerja 2023 dipastikan dibuka pada bulan berikut ini, bisa dapat Rp4,2 juta dengan cara terbaru daftar di sini. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Akhirnya program Kartu Prakerja 2023 dipastikan dibuka pada bulan berikut ini, bisa dapat Rp4,2 juta dengan cara terbaru segera daftar melalui link resmi ini.

Hingga saat ini kabar dibukanya Kartu Prakerja tahun 2023 masih belum dapat dipastikan akan dimulai kapan, namun pemerintah memastikan pembukaan gelombang pada triwulan pertama.

Dilansir dari setkab.go.id, perserta program Kartu Prakerja 2023 juga akan mendapatkan bantuan dan insentif yang lebih besar dibanding tahun sebelumnya yaitu mencapai Rp4,2 juta.

Adapun cara terbaru untuk bisa mendapatkan total bantuan dan insentif sebesar Rp4,2 juta tersebut pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Selamat! Dapat Rp4,2 Juta Bantuan Insentif Kartu Prakerja 2023, Ini Bocoran Gelombang 48 Dibuka Daftar di Sini

Perlu diketahui, bahwa Kartu Prakerja 2023 akan dilaksanakan dengan skema normal dan bukan lagi berbentuk semi bantual sosial.

Kelebihan dari perubahan skema ini adalah kini para penerima bantuan sosial seperti BSU, BPUM, hingga PKH diperbolehkan menjadi peserta Kartu Prakerja.

Dengan skema normal juga membuat program Kartu Prakerja akan berfokus pada pengembangan dan peningkatan kemampuan kerja pada pesertanya.

Bentuk pelatihan pun juga mengalami perubahan menjadi dapat dilakukan dengan tiga metode yaitu online, offline, dan bauran.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x