Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Sub Indo Tonton Full Episode Record of Ragnarok, Link Download Bukan Samehadaku

- 27 Januari 2023, 10:50 WIB
Season 2 Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Ragnarok dengan sub Indo tonton semua episode dan download di link resmi ini bukan Samehadaku.
Season 2 Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Ragnarok dengan sub Indo tonton semua episode dan download di link resmi ini bukan Samehadaku. /Tangkap layar Twitter.com/@ror_anime

BERITA DIY - Season 2 Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Ragnarok dengan sub Indo sebentar lagi mulai bisa ditonton semua episode dan bisa di-download secara resmi bukan melalui Samehadaku.

Setelah mendapatkan keberhasilannya pada season 1, Shuumatsu no Valkyrie sudah tayang pada 26 Januari 2023.

Serial Record of Ragnarok karya Warner Bros Jepang secara resmi ditayangkan oleh Netflix termasuk dengan sub Indo.

Anime ini menceritakan pertarungan antara pada dewa dengan manusia yang terjadi ketika para dewa memutuskan untuk melenyapkan manusia yang kemudian di tentang oleh salah satu Valkyrie.

Baca Juga: Link Nonton Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Sub Indo Netflix Record of Ragnarok Bukan di Samehadaku Anoboy

Akhirnya disepakatilah akan diadakah pertarungan antara manusia melawan dewa untuk menentukan apakah manusia masih layak untuk hidup.

Terdapat 13 pertarungan antara kubu manusia melawan dewa dan sampai saat ini telah berlangsung 3 pertandingan.

Pada ronde pertama pertarungan terjadi antara Lu Bu dari kubu manusia dan Thor dari kubu dewa, hasil pertandingan dimenangkan oleh Thor dengan senjata palu Mjolnir yang dimilikinya.

Lanjut pada ronde kedua pertarungan terjadi antara Adam dari kubu manusia dan Zeus dari kubu dewa dengan hasil pertandingan yaitu Zeus sebagai pemenang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x