Cek Online Daftar Penerima PIP yang Belum Dicairkan Januari 2023 di pip.kemdikbud.go.id Modal NIK dan NISN

- 25 Januari 2023, 10:06 WIB
Cara cek online daftar peenrima PIP yang belum dicairkan pada Januari 2023 ini melalui link pip.kemdikbud.go.id cuma modal NIK dan NISN.
Cara cek online daftar peenrima PIP yang belum dicairkan pada Januari 2023 ini melalui link pip.kemdikbud.go.id cuma modal NIK dan NISN. /Tangkap layar/pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek online daftar penerima PIP yang belum dicairkan pada Januari 2023 ini melalui link pip.kemdikbud.go.id cuma modal NIK dan NISN.

Sebagaimana diketahui, proses pencairan Program Indonesia Pintar atau PIP pada tahun 2022 belum selesai dan siswa bisa mencairkan pada Januari 2023 ini.

Oleh karena itu, siswa diminta untuk segera cek online daftar nama penerima PIP yang belum dicairkan pada Januari 2023 ini melalui link pip.kemdikbud.go.id.

Proses pengecekan daftar penerima PIP ini hanya membutuhkan nomor induk siswa nasional atau NISN dan nomor induk kependudukan atau NIK.

Baca Juga: Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 SD SMP SMK dan Aktivasi Rekening yang Belum Dicairkan di BNI BRI

Jika terdaftar sebagai penerima PIP, siswa bisa langsung melakukan aktivasi rekening di bank an mencairkan dananya maksimal pada 31 Januari 2023 ini.

Proses pencairan PIP dilakukan di Bank BRI untuk siswa SD dan SMP sederajat, Bank BNI untuk siswa SMA dan SMK sederajat, dan Bank BSI untuk siswa di Provinsi Aceh.

Sebelum mengetahui cara cek online daftar penerima PIP yang belum dicairkan pada Januari 2023 di pip.kemdikbud.go.id, simak dulu cara melakukan aktivasi rekening beirkut ini:

Cara aktivasi rekening untuk mencairkan dana PIP pada Januari 2023:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x