Kumpulan Ucapan Tahun Baru Imlek 2023 yang Penuh Kasih dan Harapan, Cocok Dijadikan Status di Media Sosial

- 21 Januari 2023, 14:45 WIB
Ilustrasi. – Simak kumpulan ucapan Tahun Baru Imlek 2023 penuh kasih dan harapan. Cocok dijadikan status Whatsapp, Facebook, Twitter, dan Instagram.
Ilustrasi. – Simak kumpulan ucapan Tahun Baru Imlek 2023 penuh kasih dan harapan. Cocok dijadikan status Whatsapp, Facebook, Twitter, dan Instagram. /Pixabay.com/airtank.

BERITA DIY – Berikut ini merupakan kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 yang penuh kasih dan harapan. Cocok untuk Anda jadikan status di media sosial.

Imlek adalah salah satu perayaan penting yang disambut oleh masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. Kehadirannya diyakini akan membawa keberuntungan.

Dalam kalender Masehi, Tahun Baru Imlek jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023 dan dilanjutkan dengan cuti bersama pada hari berikutnya.

Masyarakat Tinghoa pada tahun ini akan merayakan Imlek 2023 dengan shio kelinci air. Seperti yang telah diketahui shio ini dipercaya oleh masyarakat sebagai lambang dari harapan, kesejahteraan, dan kesuksesan.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 22 Januari 2023, Berikut Link Twibbon Edisi Kelinci Air

Perayaan Imlek biasanya akan dimulai pada hari dan bulan pertama Hanzi kemudian diakhiri dengan Cap Go Meh.

Selain itu, banyak makanan khas Imlek yang disajikan juga pernak-pernik yang dominan berwarna merah terang menghiasi perayaan tersebut.

Suasana berkumpul dengan keluarga pada momen tersebut memang sangat berharga. Namun, apabila kerabat jauh tidak dapat ikut berkumpul, maka mengucapkan doa terbaik boleh menjadi pilihan.

Salah satu yang dapat dilakukan yaitu dengan mengirimkan pesan berisi ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 yang penuh kasih dan harapan kepada keluarga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x