20 Link Twibbon Hari Raya Imlek 2023 Lengkap dengan Cara Menggunakanya, Cocok Buat Status WA, IG, dan Tiktok

- 21 Januari 2023, 13:13 WIB
20 Link Twibbon Hari Raya Imlek 2023, Lengkap Dengan Cara Menggunakanya, Cocok Buat Status WA, IG, dan Tiktok
20 Link Twibbon Hari Raya Imlek 2023, Lengkap Dengan Cara Menggunakanya, Cocok Buat Status WA, IG, dan Tiktok /PIXABAY/Wphoto

BERITA DIY - Berikut 20 link twibbon Hari Raya Imlek 2023, lengkap dengan cara menggunakanya, Cocok buat status WA, IG, dan Tiktok.

Tahun Baru Cina atau yang sering didengar Imlek adalah salah satu hari besar bagi masyarakat Tionghoa untuk beribadah, mendoakan kerabat dan keluarga.

Tahun baru Imlek jatuh di tanggal yang berbeda pada setiap tahunya, yakni antara 21 Januari - 20 Februari. Tepat tahun ini Imlek jatuh pada 22 Januari 2023.

Dalam penanggalan Cina, Tahun ini merupakan Tahun Kelici atau lebih tepatnya Tahun Kelinci Air. Kalender Imlek dicipatakan untuk pedoman bercocok tanam sekaligus pedoman untuk bersembahyang kepada tuhan yang disebut Tian atau ShangDi.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Nonton Barongsai Saat Imlek 21-22 Januari 2023 di Jogja, Cek dan Catat Jam Pertunjukan

Terdapat banyak cara untuk merayakan Hari Raya Imlek 2023. Selain mengirimkan ucapan hari raya Imlek kepada kerabat dan keluarga juga bisa dengan membuat Twibbon foto bergambar.

Anda bisa membuat Twibbon foto bergambar untuk memperingati hari raya Imlek secara gratis di twbbone.com atau link berikut:

1.   KLIK LINK DI SINI

2.   KLIK LINK DI SINI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x