Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR BNI 2023 Tanpa Jaminan Cicilan Rp 700 Ribuan! Ini Cara Pengajuan & Tabel Angsuran

- 17 Januari 2023, 17:11 WIB
Cara pengajuan KUR BRI online 2023 tanpa jaminan, syarat KUR BNI, simulasi KUR BNI 2023 dan tabel angsuran pinjaman KUR.
Cara pengajuan KUR BRI online 2023 tanpa jaminan, syarat KUR BNI, simulasi KUR BNI 2023 dan tabel angsuran pinjaman KUR. /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara pengajuan KUR BRI online 2023 tanpa jaminan, syarat KUR BNI, simulasi KUR BNI 2023 dan tabel angsuran pinjaman KUR.

Ketahui cair Rp 500 juta, berikut jenis KUR BNI 2023 tanpa jaminan dengan cicilan Rp 700 ribuan. Berikut cara pengajuan pinjaman disertai tabel angsuran.

BNI atau Bank Negara Indonesia merupakan salah satu bank milik negara atau BUMN terbesar keempat di Indonesia, di bawah Bank Mandiri, BRI dan BCA.

Selama ini, perseroan fokus pada segmentasi consumer, korporasi serta UMKM yang berorientasi ekspor untuk menjadi engine pertumbuhan bisnis.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi? Siapkan KK dan KTP, Pinjaman Rp 50 Juta Jenis Ini Langsung Cair Tanpa Jaminan

Layanan yang disediakan oleh Bank BNI, antara lain produk simpanan, transaksi digital, QRIS, kartu kredit, pembayaran tagihan hingga produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang ditawarkan Bank BNI, yaitu KUR atau Kredit Usaha Rakyat. Selama ini KUR begitu identik dengan Bank BRI.

BNI Kredit Usaha Rakyat (BNI KUR) adalah fasilitas kredit dari Bank Negara Indonesia untuk digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja.

Nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi. Artinya pinjaman bukan untuk kepentingan konsumtif.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x