3 Link Live Streaming M4 World Championship Hari Ini 4 Januari 2023, Lengkap Jadwal Pertandingan Mobile Legend

- 4 Januari 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi. Uraian 3 link live streaming M4 World Championship hari ini 4 Januari 2023 lengkap jadwal pertandingan Mobile Legend tersedia di sini.
Ilustrasi. Uraian 3 link live streaming M4 World Championship hari ini 4 Januari 2023 lengkap jadwal pertandingan Mobile Legend tersedia di sini. /Instagram.com/@realmobilelegendsid

 

BERITA DIY- Simak ini tiga link live streaming M4 World Championship hari ini 4 Januari 2023 lengkap jadwal pertandingan dua group Mobile Legend.

Tersedia link nonton live streaming M4 World Championship gratis untuk pertandingan hari ini, tonton laga para wakil M4 dari berbagai grup.

Berdasarkan jadwal M4 World Championship Mobile Legend khusus hari ini ada enam pertandingan yang akan berlangsung mulai dari pukul 14.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Link untuk live streaming untuk menyaksikan enam laga para wakil tim dalam turnamen M4 World Championship tersedia dan dapat diakses secara mudah dan gratis dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang M4 World Championship Mobile Legend 2023 Hari Ini 4 Januari, Link Live Streaming RRQ Hoshi

Pertandingan hari ini dimulai oleh tim RRQ Akira vs S11 Gaming pukul 14.00 WIB dan akan ditutup oleh laga RRQ Hoshi vs RSG SG pukul 19.00 WIB.

Yang akan tanding hari ini adalah tim dari grup C dan Grup D, tim Indonesia yang akan main dalam M4 World Championship hari ini adalah RRQ Hoshi.

Berikut ini nama-nama tim yang akan main hari ini lengkap dengan negara asalnya. Tim Grup C ada Echo dari Filipina, RSG SG dari Singapura, RRQ Hoshi asal Indonesia dan Occupy Thrones.

Sedangkan untuk tim dari Grup D yaitu RRQ Akira dari Brazil, The Valley dari Amerika Serikat, Team HAQ dari Malaysia, dan S11 Gaming dari Argentina.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x