Mobile Legend M4 Event: Jadwal, Format Turnamen, dan Peserta M4 World Championship Cek di Sini

- 29 Desember 2022, 16:00 WIB
Berikut ini merupakan jadwal, format turnamen, dan peserta M4 World Championship yang dapat Anda cek di sini.
Berikut ini merupakan jadwal, format turnamen, dan peserta M4 World Championship yang dapat Anda cek di sini. /Tangkap Layar Instagram/@mpl.id.official

BERITA DIY – Para pecinta Mobile Legends tengah hangat membincangkan topik mengenai Mobile Legends M4 Event. Berikut ini merupakan jadwal, format turnamen, dan peserta M4 World Championship yang dapat Anda cek di sini.

Seperti yang telah diketahui, jadwal M4 World Championship resmi dirilis oleh Moonton pada Kamis, 8 Desember 2022 dengan semua peserta yang telah diketahui dari berbagai hasil kualifikasi.

M4 World Championship akan diadakan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 1-15 Januari 2023. Sebagai negara dengan komunitas dan penggemar Mobile Legends terbesar di dunia, negara Indonesia terpilih menjadi tuan rumah.

Turnamen kejuaraan dunia ini akan diikuti oleh 16 Tim esports terbaik dari seluruh regional. Setelah itu mereka akan bertanding dalam beberapa fase sampai grand final.

Baca Juga: Apa Itu Rank Boost ML M4 Pass? Ini Cara Dapat Reward Skin hingga Hadiah Misterius

Terdapat dua tim esports asal Indonesia yang akan bertanding dalam turnamen ini, yaitu Onic Esports dan RRQ Hoshi.

Juara MPL Indonesia Season 10 yaitu Onic Esports sudah dua kali masuk turnamen M Series. Sementara itu, RRQ Hoshi sebagai Runner Up MPL Indonesia Season lalu, telah berhasil empat kali lolos turnamen M Series.

Jadwal M4 World Championship akan terbagi ke dalam berbagai fase dimulai dari Group Stage, Knockouts Stage (Playoff) dan Grand Final. Seluruh tim akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara diakhir kompetisi. Berikut ini tim peserta M4 World Championship yang akan bertarung.

Tim Peserta M4 World Championship

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x