Update Event ML 17 Desember 2022, Ini Bocoran Jadwal M4 Pass MLBB untuk Klaim Skin Beatrix GRATIS

- 17 Desember 2022, 07:56 WIB
Begini tampilan sinematik skin Beatrix edisi event ML M4 Pass 2022. Simak bocoran trik agar dapatkan skin tersebut di sini.
Begini tampilan sinematik skin Beatrix edisi event ML M4 Pass 2022. Simak bocoran trik agar dapatkan skin tersebut di sini. /Tangkap Layar: YouTube.com/Mobile Legends: Bang Bang Official

BERITA DIY - Berikut ini tersaji informasi event Mobile Legend 17 Desember 2022 dan trik bocoran dapat M4 Pass spesial untuk klaim skin Beatrix secara gratis. Simak jadwal event ML M4 Pass di artikel ini.

Sebentar lagi kompetisi M4 atau Piala Dunia Mobile Legends bakal digelar. Akan ada event ML spesial M4 bernama M4 Pass dan banyak skin gratis tersedia.

Mulai hari ini, 17 Desember 2022, para pemain Mobile Legends MLBB sudah harus bersiap untuk klaim skin Beatrix edisi M4 Pass gratis.

Pasalnya, event ML M4 Pass akan segera dibuka pada 20 Desember 2022 mendatang. Maka itu, siapkan diri untuk mulai berburu M4 Pass demi kumpulan skin gratis.

Baca Juga: Event ML Natal Winter Gala 2022 Kapan Keluar? Cek Kode Redeem MLBB Spesial Christmas dan Daftar Hadiah Terbaru

Ada skin epic hingga skin edisi khusus M4 Pass yang bisa didapatkan para pemain selama bisa menyelesaikan task atau misi dari Moonton.

Adapun skin Beatrix yang menjadi hadiah M4 Pass dibocorkan akan dilengkapi dengan efek animasi eksklusif yang berbeda dari biasanya.

Sementara, hadiah sekunder dari event ML spesial M4 Pass juga tak kalah menjanjikan, seperti magic dust, fragmet, ratusan skin trial, efek recall, hingga emblem yang tentunya gratis.

Selain hujan hadiah item, pada event ML M4 Pass pihak Moonton juga akan membuka mode Ranked Boost.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x