Event ML GRATIS Skin Neymar Bruno dengan Cara Ini, Klaim Juga Kode Redeem MLBB Update Desember 2022

- 7 Desember 2022, 09:55 WIB
Dapatkan skin Bruno Neymar Jr Colaboration gratis dengan ikuti event ML terbaru update Desember 2022. Lakukan cara ini untuk bisa menangkan event MLBB Mobile Legend.
Dapatkan skin Bruno Neymar Jr Colaboration gratis dengan ikuti event ML terbaru update Desember 2022. Lakukan cara ini untuk bisa menangkan event MLBB Mobile Legend. /Tangkap Layar: YouTube.com/Mobile Legends: Bang Bang Official

BERITA DIY - Masih baru! event ML update Desember 2022 yang berhadiah gratis skin Bruno Neymar. Ada pula Kode Redeem MLBB Mobile Legend hari ini masih aktif.

Para pemain ML pasti banyak mencari event ML hari ini, event Mobile Legend tersembunyi, event ML skin gratis, dan event Mobile Legend TikTok.

Tenang, di dalam artikel ini ada cara untuk bisa memenangkan salah satu event ML yang berhadiah gratis skin Bruno Neymar tanpa perlu top up Diamond.

Hadiah gratis skin Bruno Neymar itu bisa didapatkan dengan hanya mengumpulkan kupon 'Foto Bertanda Tangan' dan lakukan draw gratis.

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Free Fire Update Selasa, 6 Desember 2022: Klaim Karakter dan Hadiah Eksklusif Gratis

Terhitung sejak artikel ini terbit, event ML gratis skin Neymar Bruno akan berakhir 12 hari mendatang atau tepatnya pada tanggal 19 Desember 2022 nanti.

Masih cukup waktu dari sekarang untuk memenangkan event ML gratis skin Neymar Bruno tersebut.

Para pemain Mobile Legend MLBB hanya perlu melakukan task atau misi agar dapatkan kupon draw skin Bruno Neymar.

Ada tiga cara dapatkan kupo 'Foto Bertanda Tangan' untuk ditukar jadi skin gratis Bruno Neymar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x