Event FF Tema Musim Dingin Natal Update Desember 2022: Begini Cara Mainnya, Klaim Juga Kode Redeem

- 9 Desember 2022, 10:35 WIB
Cek event FF yang kemungkinan update Desember 2022 berupa event Free Fire musim dingin Natal 2022.
Cek event FF yang kemungkinan update Desember 2022 berupa event Free Fire musim dingin Natal 2022. / Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Setelah event FF tema Halloween berakhir, update Desember 2022 Free Fire atau Garena akan hadirkan event FF bertema musim dingin Natal dan Tahun Baru.

Tersaji di dalam artikel ini cara main event FF tema musim dingin Natal 2022 yang bakal di-update pada bulan Desember 2022 ini.

Kemungkinan, event FF tema musim dingin Natal tersebut akan jadi pembaruan dari event FF Winterland dan Winterfest yang sebelumnya sudah ada.

Jika prediksi ini benar, maka para Survivor harus mengerjakan segala task atau misi event FF musim dingin Natal 2022 tersebut agar dapat berbagai item spesial.

Baca Juga: Event ML Update 9 Desember 2022: Skin Bruno X Neymar Jr Masih Bisa Diklaim, Cek Pula Kode Redeem Terbaru

Sejauh ini sebenarnya belum ada bocoran resmi dari pihak Garena selaku developer dari Game Free Fire terkait event FF terbaru Desember 2022.

Namun, jika dilihat dari beberapa tahun ke belakang, event FF tema musim dingin akan selalu hadir menjelang Hari Raya Natal dan setelahnya.

Sebagaimana kebiasaan event FF tema musim dingin Winterland ataupun Winterfest Natal, latar musik Game Free Fire akan update dengan lebih fresh dan baru.

Selain itu, akan ada spot yang penuh dengan hadiah berupa item bertema musim dingin Winterland dan Winterfest Natal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x