Jadwal Tayang dan Link Nonton Resmi Boruto: Naruto Next Generations Episode 282 Sub Indo Bukan di Anoboy

- 2 Januari 2023, 15:04 WIB
Simak jadwal tayang dan link nonton Boruto: Naruto Next Generations Episode 282 terbaru sub indo, link nonton bukan dari Anoboy.
Simak jadwal tayang dan link nonton Boruto: Naruto Next Generations Episode 282 terbaru sub indo, link nonton bukan dari Anoboy. /Twitter.com/@Naruto_Anime_EN

BERITA DIY – Berikut ini merupakan jadwal tayang dan link nonton resmi Boruto: Naruto Next Generations episode 282 terbaru sub indo. Link nonton resmi Boruto: Naruto Next Generations ini bukan dari Anoboy.

Boruto: Naruto Next Generations episode 282 akan menjadi episode pertama yang tayang di tahun 2023. Dalam episode 282 tersebut, penggemar akan disuguhkan dengan kisah dari tim 7 yang menjalani sebuah misi misterius.

Seperti yang telah diketahui, Boruto: Naruto Next Generations berakhir pada episode 281. Dalam episode tersebut, Boruto dan kawan-kawan terjebak pada sebuah labirin yang dibuat oleh Ouga.

Pada episode 282, Boruto: Naruto Next Generations melanjutkan kisah Boruto dan kawan-kawan yang selamat dari labirin. Selain itu, pada episode tersebut juga akan berisi kilas balik cerita Sasuke.

Baca Juga: Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo dan Jadwal Tayang Episode Terakhir Malam Ini, Klik Di Sini

Boruto: Naruto Next Generations episode 282 akan fokus pada misi Sasuke untuk mencari obat dan menyelamatkan Naruto dari penyakit misterius yang menjangkitnya. Kisah ini terjadi jauh sebelum cerita Boruto: Naruto Next Generations dimulai.

Sasuke akan melakukan perjalanan ke suatu tempat dimana Sage of Six Paths berada. Ia akan menyamar menjadi seorang tahanan agar tidak menimbulkan kecurigaan. Hal itu dilakukan Sasuke agar dapat menemukan obat dan petunjuk kesembuhan untuk Naruto.

Selain Sasuke, Sakura juga akan tampil pada episode 282 karena ini merupakan kisah dari tim 7 yang asli. Oleh karena itu, para penggemar tidak boleh melewatkan serial ini.

Namun, anime Boruto: Naruto Next Generations episode 282 ini baru akan dirilis pada Minggu, 8 Januari 2023 pukul 17.30 waktu Jepang. Episode tersebut akan diberi judul Sasuke's Story: Infiltration.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x