Tamat! Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo, Jadwal Streaming dan Spoiler Episode Finale

- 28 Desember 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi- Berikut link nonton anime Chainsaw Man episode 12 sub indo, jadwal streaming resmi dan spoiler episode finale.
Ilustrasi- Berikut link nonton anime Chainsaw Man episode 12 sub indo, jadwal streaming resmi dan spoiler episode finale. /Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY- Berikut informasi dan penjelasan link nonton anime Chainsaw Man episode 12 sub indo, jadwal streaming dan spoiler episode finale. yang akan rilis pada hari ini 28 Desember 2022

Anime Chainsaw Man episode 12 dengan subtitle Indonesia akan ditayangkan pada platform streaming prime video. Pada 28 Desember 2022. Episode 12 ini akan melanjutkan  penyerbuan Akane Hawatari

Chainsaw Man Episode 12 diprediksi akan mengambil latar belakang cerita Chainsaw Man manga chapter 35-38. Anime Chainsaw Man episode 12  tersebut akan menjadi episode finale (terakhir) atau cour dan penutup season 1.

Anime Chainsaw Man merupakan adaptasi dari serial manga berjudul sama yang dikarang oleh Tatsuki Fujimoto. Desain artistik dari Chainsaw Man digarap oleh Kazutaka Sugiyama, lalu Ryuu Nakayama sebagai sutradara anime Chainsaw Man.

Baca Juga: Link Nonton Episode 12 Anime Chainsaw Man Sub Indo, Berikut Sinopsis dan Preview Episode Terakhir di Season 1

Anime Chainsaw Man diproduksi dan didistribusikan oleh Mappa Studio, sebagai studio resmi anime Chainsaw Man. Mappa Studio sendiri adalah studio animasi yang menggarap, Jujutsu Kaise, Shingeki No Kyojin season finale dan sebagainya.

Chainsaw Man adalah anime yang bercerita tentang seorang pemuda bernama Denji, ia berteman dengan seekor iblis anjing gergaji bernama Pochita. Pekerjaan harian Denji dan Pochita adalah memburu Iblis. suatu hari Denji di khianati dam dibunuh oleh bosnya sendiri.

Waktu Denji kehilangan kesadaran, Pochita membuat kesepakatan pada Denji dengan memberi jantungnya. Karna kontrak Iblis Denji dengan Pochita. Denji hidup kembali sebagai manusia setengah iblis berwujud Chainsaw Man.

Pada episode 11, Aki Hayakawa sudah bangkit dari peristirahatannya setelah kekalahannya oleh Katana Man dan Akane Hawatari. Beberapa waktu sebelumnya Aki Hayakawa juga telah melakukan kontrak dengan iblis masa depan dengan mengorbankan dirinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x