Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo dan Jadwal Tayang Episode Terakhir Malam Ini, Klik Di Sini

- 28 Desember 2022, 20:00 WIB
Link nonton anime Chainsaw Man episode 12 sub Indo dan jadwal tayang episode terakhir malam ini bukan di Otakudesu.
Link nonton anime Chainsaw Man episode 12 sub Indo dan jadwal tayang episode terakhir malam ini bukan di Otakudesu. /Tangkap Layar Twitter.com/ @CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Chainsaw Man episode 12 sub Indo dan jadwal tayang episode terakhir malam ini bukan di Otakudesu, klik link di artikel ini.

Anime Chainsaw Man sudah memasuki episode 12 alias episode terakhir untuk musim pertama. Akhirnya setelah tayang sejak 11 Oktober 2022, malam ini Chainsaw Man akan menayangkan episode terakhirnya.

Jika tak terjadi perubahan jadwal akan tayang malam ini, Rabu, 28 Desember 2022 pukul 00.00 WIB.

Dengan tayangnya Chainsaw Man episode 12 atau episode terakhir malam ini, banyak yang mencari tahu link nonton sub Indo anime yang tengah naik daun tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo Legal Bukan Anoboy dan Animeindo

Sebelum mengetahui link nonton Chainsaw Man episode 12 malam ini, pada episode sebelumnya diperlihatkan penyerbuan yang dilakukan Divisi Khusus pemburu iblis kepada kelompok yang dipimpin Katana Man dan Sawatari Akane yang merupakan antek Gun Devil.

Penyerbuan berlangsung hebat dan luar biasa. Namun suatu ketika saat Aki bertarung dengan Sawatari yang menggunakan kekuatan besar, ia berhasil dicekik lehernya oleh Sawatari.

Berikut sinopsis episode 12 Chainsaw Man.

Baca Juga: Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo dan Sinopsis, Ini Link Legal Bukan Samehadaku Animeindo

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x