Link Nonton Episode 12 Anime Chainsaw Man Sub Indo, Berikut Sinopsis dan Preview Episode Terakhir di Season 1

- 28 Desember 2022, 14:05 WIB
Simak link streaming episode 12 anime Chainsaw Man sub Indo, disertai sinopsis singkat dan preview episode terakhir Chainsaw Man season 1.
Simak link streaming episode 12 anime Chainsaw Man sub Indo, disertai sinopsis singkat dan preview episode terakhir Chainsaw Man season 1. /Tangkap Layar Twitter/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY - Simak informasi terkait link nonton streaming episode 12 dari anime Chainsaw Man sub Indonesia, disertai sinopsis singkat dan preview episode terakhir Chainsaw Man season 1.

Memasuki akhir cerita dari anime Chainsaw Man, kini penggemar anime di Indonesia dapat menyaksikan episode ke 12 atau terakhir Chainsaw Man secara online.

Anime Chainsaw Man merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Tatsuki Fujimoto, di mana anime Chainsaw Man baru dirilis di tahun 2022.

Bagi masyarakat Indonesia yang mengikuti kisah Denji dan Pochita di anime Chainsaw Man, link streaming episode terakhir disediakan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo di Anoboy dan Samehadaku Diburu, Streaming Anime HD Resmi di Sini

Sementara untuk penggemar anime yang belum mengikuti manga maupun anime Chainsaw Man, simak sinopsis singkat dari anime tersebut di bawah ini:

Denji seorang pemuda dengan impian untuk hidup bahagia dan tenang serta menghabiskan waktunya bersama perempuan yang dia sukai, harus tersadar bahwa impiannya masih jauh.

Dirinya menyadari bahwa impian tersebut belum bisa dipenuhi, dikarenakan dirinya harus bekerja untuk organisasi Yakuza membunuh suatu makhluk yang disebut iblis atau devils.

Pekerjaan tersebut dilakukan Denji untuk membayar hutang yang dimilikinya, namun karena pekerjaan itulah dirinya bertemu dengan devil bernama Pochita.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x