Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo Tanpa Samehadaku, Streaming Resmi Cek di Sini

- 28 Desember 2022, 11:46 WIB
link nonton anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo streaming resmi bukan di Samehadaku, tonton kelanjutan kisah Denji di sini.
link nonton anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo streaming resmi bukan di Samehadaku, tonton kelanjutan kisah Denji di sini. /Tangkap Layar Twitter.com/ @CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY – Berikut ini adalah link nonton anime Chainsaw Man Episode 12 sub Indo legal bukan di Samehadaku. Link streaming resmi ini bisa ditonton di bilibili atau Bstation.

Anime merupakan salah satu pilihan tontonan sebagai pengisi waktu luang. Setiap tahun, anime selalu hadir dengan berbagai genre yang berbeda-beda.

Anime Chainsaw Man rilis perdana pada tanggal 11 Oktober 2022. Anime dengan genre aksi, horor, dan komedi ini tayang setiap hari selasa dan episode baru akan di-update setiap jam 23.00.

Diterbitkan oleh Shueisha, Chainsaw Man merupakan anime yang diangkat dari serial manga. Penulisnya Chainsaw Man sendiri bernama Tatsuki Fujimoto.

Baca Juga: Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo Legal Bukan Anoboy dan Animeindo

Adapun pengisi suara dalam anime Chainsaw Man di antaranya ada Tomori Kusunoki, Ai Fairouz, Kikunosuke Toya, dan Shougo Sakata.

Berkisah tentang seorang anak yatim piatu bernama Denji yang harus berjuang untuk melunasi hutang orangtuanya. Denji pun telah menjadi pemburu iblis sejak kecil.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan iblis gergaji yang diberi nama Pochita. Mereka berteman dan memburu iblis bersama-sama.

Suatu ketika, saat Denji sedang memburu iblis, ia ternyata dikhianati oleh orang yang dia percaya. Seseorang tersebut berusaha untuk membunuh Denji. Pochita yang ingin menyelamatkan nyawa Denji pun memintanya untuk menyatukan diri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x