Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo dan Sinopsis, Ini Link Legal Bukan Samehadaku Animeindo

- 28 Desember 2022, 10:45 WIB
Link nonton anime Chainsaw Man episode 12 sub Indo dan sinopsis lengkap, berikut ini link legal bukan Samehadaku maupun Animeindo.
Link nonton anime Chainsaw Man episode 12 sub Indo dan sinopsis lengkap, berikut ini link legal bukan Samehadaku maupun Animeindo. /Tangkap layar Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY - Simak link nonton anime Chainsaw Man episode 12 sub Indo dan sinopsis lengkap, berikut ini link legal bukan Samehadaku maupun Animeindo.

Minggu ini merupakan minggu terakhir dari anime Chaisaw Man dengan episode 12 yang sekaligus sebagai penutup season pertama.

Pada episode 12 ini masih melanjutkan cerita pada episode sebelumnya yaitu peyergapan lokasi markas dari Katana Man dan Sawatari si perempuan yang memiliki kontrak dengan Snake Devil.

Sebagai informasi, link yang diberikan di akhir penjelasan berikut merupakan link nonton legal dengan sub Indo dan bukan di Samehadaku, Animeindo, hingga Otakudesu.

Baca Juga: Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo Kualitas HD di Samehadaku, Animeindo Dicari, Ini Link Legal

Berikut sinopsis lengkap dari anime Chainsaw Man Episode 12 sebelum menonton.

Di tayangan awal diperlihatkan bahwa Aki masih melawan Swatari yang kini memegang Ghost Devil yang sebelumnya mempunyai kontrak dengan Himeno.

Ketika Ghost Devil akan mengkahiri pertarungan dengan Aki, secara tiba-tiba terhenti dan memperlihatkan masa lalu Aki dan Himeno.

Ghost Devil pun melepaskan Aki dan memberikan sebatang rokok yang merupakan pemberian Himeno dengan bertuliskan "Easy Revenge!".

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x