Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo Legal Bukan Anoboy dan Animeindo

- 28 Desember 2022, 11:30 WIB
Anime Chainsaw Man episode 12 sudah tayang, tonton di link nonton sub Indo legal bukan di Anoboy dan Animeindo ini.
Anime Chainsaw Man episode 12 sudah tayang, tonton di link nonton sub Indo legal bukan di Anoboy dan Animeindo ini. /Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY - Ketahui link nonton anime Chainsaw Man episode 12 dengan sub Indo legal bisa diakses di akhir artikel bukan melalui situs Anoboy dan Animeindo.

Anime Chainsaw Man episode 12 sudah tayang sejak Rabu, 28 Desember 2022 dini hari, para penggemar anime bisa tonton kelanjutan cerita melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Tersedia link nonton dengan sub Indo legal bukan di situs Anoboy dan Animeindo yang ilegal untuk tonton episode 1-12.

Adapun episode 12 anime Chainsaw Man bertajuk Katana vs Chainsaw merupakan episode terakhir dari anime Chainsaw Man season pertama.

Baca Juga: Jadwal dan Sinopsis Film Horor Danur 3: Sunyaruri Movievaganza 2022 di Trans7, Cek Jam Tayangnya di Sini

Anime Chainsaw Man menceritakan Denji seorang anak laki-laki yang bekerja sebagai pemburu iblis dengan Pochita atau Iblis Gergaji.

Ia menjalani kehidupannya dengan sengsara, ia harus melunasi hutang yang diwarisi oleh orang tuanya, ia pun dikhiani dan mati dibunuh.

Saat ia mulai kehilangan kesadaran, ia pun membuat kesekapan dengan Pochita dan dibangkitkan kembali sebagai Manusia Gergaji pemilik hati iblis.

Sementara pada episode sebelumnya atau episode 11 anime Chainsaw Man menceritakan Denji dan Power yang telah menyelesaikan pelatihan bersama Kishibe dan yakin bisa mengalahkan siapaun termasuk Gun Devil.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x