Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 12, Link Streaming Resmi bukan di Otakudesu

- 22 Desember 2022, 14:25 WIB
Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 12, link streaming resmi di website dan aplikasi bilibili.tv atau Bstation
Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 12, link streaming resmi di website dan aplikasi bilibili.tv atau Bstation /Twitter.com/@kadokawaanimeCH

BERITA DIY - Berikut informasi nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 12, link streaming resmi bukan di Otakudesu.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow merupakan anime musim gugur yang tayang perdana pada tanggal 5 Oktober 2022.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah anime yang bergenre komedi, fantasi, dan aksi ini diproduksi oleh Studio Nexus dan Kadokawa.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute saat ini sudah memasuki episode 12. Anime ini tayang setiap hari Rabu pukul 21:30.

Baca Juga: Link Nonton Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo Online Tanpa Samehadaku, Streaming Anime di Platfrom Resmi Ini

Episode 12 yang baru saja tayang berjudul “Kebenaran dalam Ingatan”, di mana dalam episode 12 ini akan memperlihatkan Cid masuk ke tempat suci untuk melihat masa lalu Aurora.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 12 akan melanjutkan cerita episode sebelumnya, ketika pertarungan Shadow dan Aurora selesai muncul sebuah pintu menuju tempat suci.

Uskup Nelson khawatir saat sebuah pintu menuju tempat suci akan segera terbuka dan menyuruh orang-orang untuk tidak mendekati gerbang itu.

Baca Juga: Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo Kualitas HD di Samehadaku, Animeindo Dicari, Ini Link Legal

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x