Link Nonton Chainsaw Man Episode 11 Legal dan Jadwal Tayang Anime Bukan di Anoboy

- 20 Desember 2022, 19:30 WIB
Link nonton Chainsaw Man episode 11 Sub Indo legal, bocoran sinopsis, dan jadwal tayang streaming anime di Amazon Prime Video malam ini, Rabu 31 Desember pukul 01:30 WIB.
Link nonton Chainsaw Man episode 11 Sub Indo legal, bocoran sinopsis, dan jadwal tayang streaming anime di Amazon Prime Video malam ini, Rabu 31 Desember pukul 01:30 WIB. /Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY – Simak info link nonton anime Chainsaw Man episode 11 Sub Indo legal bukan di Anoboy lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime malam ini, Rabu, 21 Desember 2022.

Anime Chainsaw Man episode 11 Sub Indo akan rilis malam ini, Rabu, 21 Desember pada pukul 01:30 WIB.

Episode terbaru anime Chainsaw Man tersebut bisa diakses secara legal melalui platform Amazon Prime Video dengan mengakses link nonton streaming di bawah ini.

Anime Chainsaw Man bercerita mengenai Denji, seorang pemuda sebatang kara yang membuat perjanjian dengan Iblis Gergaji bernama Pochita saat dirinya tengah sekarat.

Baca Juga: 2 Link Nonton Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 11 Sub Indo dan Jadwal Streaming TYBW Non Otakudesu

Setelah berhasil membuat kontrak tersebut, Denji kini memiliki kekuatan supranatural yang bisa membuatnya bertransformasi menjadi Chainsaw Man.

Karena membuat janji ilegal dengan iblis asing, Denji menjadi incaran Makima yang memiliki grup Unit Pemburu Publik.

Dalam grup tersebut, Denji bekerja sama dengan Power, seorang Majin dengan kemampuan Iblis Darah, dan Aki Hayakawa, seniornya di unit tersebut.

Anime Chainsaw Man episode 11 akan memiliki judul ‘Mission Start’ atau dalam bahasa Jepang ‘Sakusen Kaishi’ yang akan menceritakan mengenai kelanjutan misi Denji dan Aki di Unit Pemburu Publik.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x