5 Menit Pinjaman Online Rp50 Juta Langsung Cair Usai Diajukan di Pinjol Ini Tanpa Jaminan! Bukan Mandiri & BRI

- 30 Desember 2022, 14:07 WIB
Pinjaman online langsung cair KTP tanpa jaminan, pinjol OJK resmi terpercaya bunga rendah, KUR BRI dan pinjaman Mandiri.
Pinjaman online langsung cair KTP tanpa jaminan, pinjol OJK resmi terpercaya bunga rendah, KUR BRI dan pinjaman Mandiri. /Tangkap layar Aplikasi Tokopedia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online langsung cair KTP tanpa jaminan, pinjol OJK resmi terpercaya bunga rendah, KUR BRI dan pinjaman Mandiri.

Ketahui 5 menit pinjaman online Rp 50 juta langsung cair usai diajukan di pinjol berikut tanpa jaminan. Kredit tanpa agunan bukan di Mandiri dan BRI.

Pinjaman online merupakan bantuan finansial yang disediakan lembaga keuangan yang beroperasi online. Pengajuan pinjaman biasanya cukup lewat aplikasi.

Hal tersebut berbeda pinjaman konvensional yang sudah ada sejak dulu, di mana pengajuannya manual secara tatap muka ke kantor penyedia layanan.

Baca Juga: Ajukan Sekarang! Daftar KUR BRI 2023 Cair Modal Usaha Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Mulai Rp 300 Ribuan

Di samping itu, proses pengajuan pinjaman juga terbilang lama hingga proses pencairan. Berbeda dengan pinjol, uang langsung cair dalam beberapa menit persetujuan.

Namun yang harus kamu tahu, bunga pinjaman di pinjol terbilang tinggi, mengakses data pribadi, penagihan hingga ke teman dan tenor yang lebih pendek.

Namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x