Modal HP dan KTP Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Ini Cara Pinjam Uang Pinjol Ceria

- 30 Desember 2022, 13:51 WIB
Modal HP dan KTP pinjaman online BRI Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan. Begini cara pinjam uang di pinjol Ceria proses 10 menit.
Modal HP dan KTP pinjaman online BRI Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan. Begini cara pinjam uang di pinjol Ceria proses 10 menit. /Pexels/Robert Lens

BERITA DIY - Modal HP dan KTP pinjaman online BRI Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan. Simak cara pinjam uang via pinjol Ceria di sini.

Ada banyak sekali pinjaman online atau pinjol terpercaya dan resmi yang bisa diakses oleh masyarakat yang sedang membutuhkan uang, salah satunya dari Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

BRI memiliki pinjaman online atau pinjol bernama Ceria dengan limit kredit Rp 20 juta dan jangka waktu angsuran atau tenor cukup lama, bisa setahun dengan bunga rendah, 1,42 persen flat per bulan.

Tidak hanya itu, pinjaman online BRI ini juga bisa langsung cair Rp 20 juta cuma dengan modal HP dan KTP dan proses pengajuannya hanya 10 menit.

Baca Juga: KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Bunga 0,27 Persen, Syarat Pengajuan, dan Proses Pencairan Pinjaman Rp 500 Juta

Pinjaman online BRI ini bisa digunakan untuk membeli barang impian di merchant favorit dan bebas biaya administrasi bulanan.

Besarnya kredit atau plafon dari pinjol Ceria ini mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan cicilan 1-12 bulan.

Selain itu, cara pinjam uang dari pinjol Ceria ini juga tidak perlu datang ke bank karena cukup melalui aplikasi HP dan bermodalkan KTP,.

Pinjaman online BRI dengan proses 10 menit ini aman dan nyaman karena terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x