Link Pengumuman Kuota Sekolah SNBP 2023 Cek di Link snpmb.bppp.kemdikbud.go.id, Ini Syarat Siswa Peserta SNBP

- 29 Desember 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Link Pengumuman Kuota Sekolah SNBP 2023 cek di link snpmb.bppp.kemdikbud.go.id. Ini syarat siswa peserta SNBP dan jadwal lengkap.
Ilustrasi - Link Pengumuman Kuota Sekolah SNBP 2023 cek di link snpmb.bppp.kemdikbud.go.id. Ini syarat siswa peserta SNBP dan jadwal lengkap. /Tangkap layar Instagram.com/@_snpmbbppp

BERITA DIY - Berikut informasi link Pengumuman Kuota Sekolah SNBP 2023 cek di link snpmb.bppp.kemdikbud.go.id. Ini syarat siswa peserta SNBP dan jadwal mulai pengumuman hingga hasil SNBP 2023.

Jadwal Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) kini sudah dimulai dengan pengumuman kuota sekolah SNBP 2022. Cek di link snpmb.bppp.kemdikbud.go.id bukan LTMPT.

Sebagai informasi SNBP 2023 merupakan salah satu jalur penerimaan mahasiswa baru di PTN bagi siswa sekolah SMA/SMK sederajat. Nantinya seleksi melalui SNBP ialah mereka yang memiliki prestasi dari sekolah masing-masing.

Pemerintah melalui Kemdikbud juga membuka dua jalur lain selain SNBP. Jalur masuk PTN ini ialah seleksi nasional berdasarkan tes dan seleksi secara mandiri oleh PTN bersangkutan.

Baca Juga: Link Resmi Cek Kuota Sekolah SNBP atau SNMPTN 2023 Login snpmb.bppp.kemdikbud.go.id Lengkap Jadwal UTBK SNBP

Adapun pengumuman kuota sekolah di SNBP 2023 sudah diumumkan mulai Rabu, 28 Desember 2022 kemarin pukul 15.00 WIB.

Kini pihak sekolah bisa cek secara online kuota sekolah dalam SNBP 2023 melalui link snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

Nantinya pengumuman kuota sekolah di SNBP 2023 bisa berdasarkan wilayah atau NPSN di link snpmb.bpp.kemdikbud.go.id online.

Ketahui juga apa syarat siswa pendaftar SNBP 2023 dan jadwal seleksi SNBP 2023 lengkap dari pengumuman hingga hasil.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x