Profil Lengkap Biodata Laksamana Muhammad Ali KSAL Baru Dilantik, Harta Kekayaan dan Karier di TNI

- 28 Desember 2022, 12:40 WIB
Profil lengkap biodata Laksamana Muhammad Ali KSAL baru dilantik punya kekayaan fantastis, ini jenjang karier kemiliteran di TNI.
Profil lengkap biodata Laksamana Muhammad Ali KSAL baru dilantik punya kekayaan fantastis, ini jenjang karier kemiliteran di TNI. /ANTARA/Desca Lidya Natalia

BERITA DIY- Simak informasi terkait profil lengkap biodata Laksamana Muhammad Ali KSAL baru dilantik. Mulai dari harta kekayaan dan jenjang karier kemiliteran di TNI.

Nama Laksamana Muhammad Ali kini sedang menjadi perbincangan publik di media massa. Hal itu karena dia dilantik sebagai KSAL baru hari ini, Rabu, 28 Desember 2022.

Petinggi baru dalam TNI ini memiliki kekayaan yang fantastis, untuk mengetahui lebih lanjut terkait profil lengkap biodata daru Laksamana Muhammad Ali KSAL lengkap jenjang karier simak penjelasan dalam artikel ini.

Laksamana Muhammad Ali resmi dilantik hari ini sebagai Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Link Pendaftaran TNI AL 2022-2023 Lengkap dengan Syarat Pendaftaran, Jadwal dan Lokasi Panitia Seleksi TNI AL

Dia merupakan mantan Komandan KRI Nanggala 402 tahun 2004 sampai 2005, dan juga pernah bertugas di kapal perang selama tujuh tahun.

Dia menggantikan Laksamana Yudo Margono yang saat ini telah menjabat sebagai orang nomor satu dalam TNI yaitu sebagai Panglima TNI.

Muhammad Ali bukan nama baru dalam tubuh TNI. KSAL baru TNI ini lahir pada 9 April 1967.

Ia masuk sekolah Akademi Angkatan Laut (AAL) dan tamat tahun 1989, kemudian mengikuti beberapa pendidikan militer.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x