7 Kumpulan Kata Ucapan Selamat untuk Teman dan Keluarga Menjelang Perayaan Natal 2022 yang Menyentuh Hati

- 23 Desember 2022, 16:51 WIB
Ilustrasi - Simak kumpulan kata ucapan selamat untuk teman dan keluarga menjelang perayaan Natal 2022, berikut 7 kalimat ucapan yang bisa digunakan.
Ilustrasi - Simak kumpulan kata ucapan selamat untuk teman dan keluarga menjelang perayaan Natal 2022, berikut 7 kalimat ucapan yang bisa digunakan. /UNSPLASH/@frostroomhead

BERITA DIY - Simak 7 kumpulan kata ucapan selamat untuk diberikan kepada teman dan keluarga terdekat menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 mendatang.

Menjelang perayaan hari Natal di tahun 2022 pada tanggal 25 Desember mendatang, tentunya menjadi hari penuh penantian bagi masyarakat Indonesia yang merayakannya.

Perayaan hari Natal dan tahun baru 2023 akan menjadi momen teman serta keluarga terdekat untuk berkumpul kembali setelah pandemi Covid 19.

Baca Juga: 20 Ide Kado Natal untuk Sahabat dan Keluarga, Cocok Sebagai Inspirasi Tukar Kado di Perayaan Natal 2022

Bagi masyarakat Indonesia yang merayakan hari raya Natal sebagai bentuk ibadah agamanya, tentunya perayaan tahun ini menjadi waktu paling dinanti untuk merayakan Natal tanpa pembatasan sosial yang ketat.

Selain merayakan dengan berkumpul keluarga hingga melaksanakan acara makan bersama, tentunya mengucapkan ucapan selamat menjadi salah satu cara merayakan Natal 2022.

Untuk memeriahkan perayaan Natal 2022, simak 10 kumpulan kata ucapan selamat Natal untuk teman dan keluarga di bawah ini:

1. Selamat Natal, semoga hari raya Natal tahun ini menjadi perayaan paling istimewa bagi kita semua!

Baca Juga: Tanggal 26 Desember 2022 Cuti Bersama Natal atau Tidak? Ini Jadwal Cuti Bersama Menurut SKB 3 Menteri Terbaru

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x