Pendaftaran Seleksi PPPK Tenaga Teknis Dibuka Mulai Desember 2022, Ini Syarat dan Jadwal Seleksi

- 22 Desember 2022, 16:45 WIB
calon pendaftar PPPPK tenaga teknis di BKN yang dapat diakses melalui sscasn.bkn.go.id.
calon pendaftar PPPPK tenaga teknis di BKN yang dapat diakses melalui sscasn.bkn.go.id. /Twitter.com/@BKNgoid

BERITA DIY- Pemerintah secara resmi membuka seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Tenaga Teknis.

Pengumuman jadwal rangkaian seleksi PPPK Teknis tahun 2022 ini telah disampaikan kepada Pejabat Kepegawaian baik lingkup Kementerian/Lembaga dan Instansi Pemerintah Daerah.

Merujuk pada surat yang telah dikeluarkan BKN tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan PPPK Tenaga Teknis Tahun 2022 tersebut, pendaftaran dibuka pada 21 Desember 2022 dan dijadwalkan akan berlangsung sampai dengan 6 Januari 2023 dan diikuti dengan Seleksi Administrasi hingga 11 Januari 2023.

Pelaksanaan pendaftaran dilakukan satu pintu melalui portal/website SSCASN BKN yang dapat diakses melalui sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Jangan Kaget, Segini Gaji dan Tunjangan Jika Lolos PPPK Tenaga Teknis 2022, Ini Jadwal dan Link Pendaftaran

Untuk pengumuman formasi seleksi PPPK Teknis 2022 akan diumumkan oleh masing-masing instansi pada laman informasinya dengan merujuk pada jadwal yang telah ditetapkan BKN.

Oleh karena itu, calon peserta seleksi diimbau untuk selalu mengikuti kabar terkini pengumuman seleksi penerimaan PPPK Tenaga Teknis pada instansi yang akan dilamar.

Untuk mengecek ketersediaan lowongan formasi yang tersedia, calon peserta seleksi dapat mengaksesnya pada portal SSCASN BKN di menu layanan informasi.

Untuk persyaratan umum yang harus dipenuhi untuk mengikuti seleksi PPPK 2022 sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x