Natal Berapa Hari Lagi? Berikut Renungan Minggu Adven 4, 18 Desember 2022: Jangan Ragu Allah Menyertai Kita

- 16 Desember 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi - Natal berapa hari lagi lengkap renungan Minggu adven 4 tentang Allah menyertai kita.
Ilustrasi - Natal berapa hari lagi lengkap renungan Minggu adven 4 tentang Allah menyertai kita. /PIXABAY geralt

BERITA DIY - Simak informasi natal berapa hari lagi lengkap dengan renungan Minggu Adven keempat tahun 2022 ini berjudul Jangan Ragu, Allah menyertai kita.

Hari Raya Natal sangat dinanti-nantikan oleh umat Kristiani, hingga kemudian banyak yang mencari informasi natal berapa hari lagi.

Seperti yang diketahui hari raya Natal diperingati tanggal 25 Desember setiap tahunnya. Dengan demikian, hitung mundur natal dari tanggal hari ini adalah natal tinggal 9 hari lagi.

Selain itu, pada hari Minggu ini, umat Katolik akan merayakan Minggu adven 4 atau minggu adven keempat.

Baca Juga: Minggu Gaudete Artinya Apa? Renungan Minggu Adven Ketiga dan Arti Lilin Merah Muda dalam Masa Adven

Pada minggu adven 4 ini, seluruh lilin dalam korona atau lingkaran adven akan dinyalakan semuanya dan menandai bahwa hari kedatangan Tuhan telah hampir tiba.

Umat kristiani diajak untuk semakin bersukacita dan mempersiapkan hati menyambut kelahiran Yesus Kristus sebagai Juru Selamat.

Baca pula renungan minggu adven 4 tahun 2022 ini. Diharapkan renungan ini semakin menguatkan iman umat kristiani menyambut kedatangan Tuhan.

Berikut contoh khotbah dan renungan Minggu Adven keempat 2022 berjudul Jangan Ragu, Allah Selalu Menyertai Kita dikutip dari parokicikarang.or.id, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x