Profil Lengkap Biodata Iptu Umbaran Wibowo Kapolsek Kradenan, 14 Tahun Intel Polri Berkedok Wartawan TVRI

- 15 Desember 2022, 15:49 WIB
Cek profil lengkap biodata Iptu Umbaran Wibowo Kapolsek Kradenan Blora yang viral, ini perjalanan karier Iptu Umbaran Wibowo 14 tahun jadi intel Polri yang berkedok jadi wartawan TVRI.
Cek profil lengkap biodata Iptu Umbaran Wibowo Kapolsek Kradenan Blora yang viral, ini perjalanan karier Iptu Umbaran Wibowo 14 tahun jadi intel Polri yang berkedok jadi wartawan TVRI. /Twitter.com/@evimsofian

BERITA DIY - Begini profil lengkap biodata polisi Iptu Umbaran Wibowo Kapolsek Kradenan Blora yang viral di Instagram, Twitter hingga TikTok.

Berikut perjalanan karier Iptu Umbaran Wibowo 14 tahun jadi intel Polri yang berkedok jadi wartawan TVRI.

Setelah disahkan menjadi Kepala Polsek Karadenan Blora Jawa Tengah, Iptu Umbaran Wibowo diketahui ternyata pernah menjadi wartawan TVRI kontributor Jateng untuk wilayah Pati.

Dan, apakah benar kabar Iptu Umbaran Wibowo dicopot dari Kapolsek Karedanan karena pernah rangkap jabatan sebagai jurnalis.

Baca Juga: Update Kasus Penyiksaan ART di Jaksel: Polisi Ungkap Alasan 8 Tersangka Menyiksa Korban

Profil dan biodata Iptu Umbaran Wibowo

Kapolsek Kradenan Iptu Umbaran Wibowo punya tanggal lahir pada 19 Oktober 1984. Artinya, saat ini Umbaran punya umur 38 tahun ini.

Tercatat, karier Iptu Umbaran Wibowo di kepolisian dimulai dari pangkat Brigadir Polisi Dua atau Bripda pada 2008.

Pada tahun yang sama, ia lulus dari Bintara Intelijen Khusus. Jika dirunut, pada waktu yang sama ia melamar kerja pada sejumlah media massa sebagai wartawan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x