Viral! Video Kaca KRL Pecah Diduga Akibat Tembakan Peluru, Begini Penjelasan Polisi

- 19 Oktober 2022, 17:37 WIB
Ilustrasi -Simak penjelasan Polisi atas viralnya video mengenai kaca pecah di KRL yang diduga akibat penembakan senjata api.
Ilustrasi -Simak penjelasan Polisi atas viralnya video mengenai kaca pecah di KRL yang diduga akibat penembakan senjata api. /UNSPLASH/@rafaelatantya

BERITA DIY - Simak penjelasan Polisi atas viralnya video mengenai kaca pecah di KRL yang diduga akibat penembakan senjata api.

Beberapa waktu lalu warganet Indonesia sempat dihebohkan dengan video dari TikTok yang menunjukkan kaca pecah pada salah satu jendela KRL yang diduga karena tembakan.

Dilansir dari PMJ NEWS, insiden yang terekam dalam video tersebut diketahui terjadi pada Selasa, 18 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Video yang menunjukkan kaca dengan lubang dan retak tersebut menjadi perhatian warganet, di mana penyebab pecahnya kaca tersebut menjadi perhatian utama.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo Seluruh Stasiun dengan Jam Keberangkatan Hari Ini Rabu 19 Oktober 2022

"Jam 23.00 di Stasiun Buaran ada suara tembakan senjata api. Di ujung auto tiarap dan tutup tirai. Nembus ke pintu pelurunya," jelas narasi dalam video, dikutip dari PMJ NEWS pada 19 Oktober 2022.

Insiden yang menyebabkan pecahnya kaca Kereta Rel Listrik (KRL) commuter line dengan narasi mengenai tembakan senjata api tersebut sempat membuat panik para penumpang.

Tentunya penembakan senjata api maupun peluru nyasar di tempat umum bukanlah hal yang wajar terjadi, namun pihak kepolisian telah memberikan penjelasan atas video tersebut.

Atas hal tersebut, pihak Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun telah memberikan responnya sekaligus menjelaskan bahwa insiden tersebut bukanlah penembakan melainkan pelemparan batu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x