Cara Mengaktifkan Fitur Baru Instagram yang Sedang Hits Desember 2022, Ini Kegunaan Instagram Notes yang Viral

- 15 Desember 2022, 08:20 WIB
Ilustrasi. Cara mengaktifkan fitur baru Instagram yang sedang hits Desember 2022, ini kegunaan Instagram Notes yang viral.
Ilustrasi. Cara mengaktifkan fitur baru Instagram yang sedang hits Desember 2022, ini kegunaan Instagram Notes yang viral. /PIXABAY/@Kaufdex

BERITA DIY- Simak ini cara mengaktifkan fitur baru Instagram yang sedang hits Desember 2022, ini kegunaan Instagram Notes yang viral.

Instagram Notes adalah fitur baru yang dihadirkan oleh Instagram, merupakan salah satu platform digital di bawah naungan perusahaan Meta.

Fitur baru Instagram ini sedang hits dan viral serta banyak pengguna yang ingin mencobanya, namun kadang pada praktiknya tidak langsung aktif.

Selain itu fitur notes yang baru dihadirkan di Instagram ada perbedaan dengan Instagram stories itu menjadi hal menarik untuk dicoba.

Baca Juga: Cara Buat Notes di Fitur Baru Instagram, Update Status Catatan IG via DM yang Viral!

Jika pada IG stories bisa menampilkan video maka IG notes hanya dapat digunakan untuk menampilkan teks dan emoji.

Teks yang boleh dimasukan juga ada batasanya yaitu maksimalnya 60 karakter, fitur baru IG ini mirip dengan dengan fitur WhatsApp stories.

Fitur baru Instagram yang sedang hits dan jadi perbincangan saat ini hanya dapat dilihat pada halaman direct message (DM).

Beberapa orang kesulitan dan tidak bisa menggunakan fitur IG notes yang baru dari Instagram. Jika hal itu muncul bisa jadi karena beberapa alasan seperti Instagramnya belum di update.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x