Pakai Pinjol BRI Ini Modal KTP, Pinjaman Online Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Cair Dalam 10 Menit! Begini Caranya

- 6 Desember 2022, 16:01 WIB
Tabel pinjaman BRISpot, pinjaman BRI Guna, KUR BRI, syarat pinjaman online BRI langsung cair, apk BRI Ceria, dan aplikasi pinjol BRI.
Tabel pinjaman BRISpot, pinjaman BRI Guna, KUR BRI, syarat pinjaman online BRI langsung cair, apk BRI Ceria, dan aplikasi pinjol BRI. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tabel pinjaman BRISpot, pinjaman BRI Guna, KUR BRI, syarat pinjaman online BRI langsung cair, apk BRI Ceria, dan aplikasi pinjol BRI.

Ketahui pakai aplikasi pinjol BRI berikut modal KTP, pinjaman online Rp 20 juta tanpa jaminan cair dalam 10 menit. Simak cara dan syarat pengajuan.

Pinjol atau pinjaman online merupakan fasilitas finansial yang diberikan oleh lembaga keuangan, di mana pengajuan hingga pencairannya melalui aplikasi HP.

Kelebihan dari pinjol ini ialah tak perlunya tatap muka dalam pengajuan kredit. Seluruh proses pengajuan melalui aplikasi yang dapat didownload di Toko Aplikasi.

Baca Juga: Promo Cicilan 300 Ribuan, KUR Mandiri 2022 Cair 500 Juta! Ini Syarat Pengajuan Tanpa Jaminan & Tabel Angsuran

Tapi yang mestinya kamu tahu, pinjaman online ini mempunyai suku bunga yang lebih tinggi dari lembaga keuangan konvensional.

Di tengah perkembangan model bisnis, Bank BRI kini juga menyediakan layanan pinjaman online yang dapat diakses oleh nasabah.

Salah satu pinjaman BRI yang langsung cair menggunakan HP ialah produk Tenang, yakni Pinjaman Tenang.

Pinjaman online BRI Pinang menawarkan layanan pinjaman dana tunai dengan limit hingga Rp20 juta dan tenor maksimal 12 bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x