Modal KTP! KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan Cair 50 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Link Online dan Syarat Pinjaman

- 5 Desember 2022, 17:42 WIB
KUR BRI 2022 tanpa jaminan, KUR BRI 50 juta, syarat KUR BRI terbaru, cara cek pengajuan pinjaman KUR BRI dan daftar online KUR BRI kur.bri.co.id.
KUR BRI 2022 tanpa jaminan, KUR BRI 50 juta, syarat KUR BRI terbaru, cara cek pengajuan pinjaman KUR BRI dan daftar online KUR BRI kur.bri.co.id. /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI 2022 tanpa jaminan, KUR BRI 50 juta, syarat KUR BRI terbaru, cara cek pengajuan pinjaman KUR BRI dan daftar online KUR BRI kur.bri.co.id.

Ketahui dengan modal KTP, KUR BRI 2022 tanpa jaminan bisa cair Rp 50 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan. Simak link daftar online dan syarat pinjaman.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program kredit yang disubsidi Pemerintah, sehingga berbunga rendah melalui dana yang dimiliki perbankan.

Pun yang mesti diketahui, KUR BRI disalurkan untuk keperluan modal kerja atau investasi, bukan konsumtif dengan tujuan agar usaha UMKM berkembang.

Baca Juga: Modal KTP! Ajukan KUR Mandiri 2022 Tanpa Agunan Cair Rp 500 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Syarat dan Caranya

Sementara penerima KUR sendiri ialah perseorangan atau badan usaha yang sebenarnya layak mendapatkan pendanaan, namun tak punya agunan yang cukup.

Selama ini perbankan yang identif menyalurkan KUR adalah Bank BRI. Padahal sebenarnya, terdapat beberapa bank lain yang turut menyalurkan.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x