Hari Ini Tutup, Ikuti Cara Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48 2022

- 4 Desember 2022, 09:30 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka dan cek nomor peserta.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka dan cek nomor peserta. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka dan cek nomor peserta.

Ketahui hari ini tutup, ikuti cara berikut agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 juta tanpa daftar gelombang 48 dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Hingga bulan November 2022 lalu, Pemerintah telah membuka 25 gelombang Kartu Prakerja, di mana dibuka dari gelombang 23 dan yang terakhir ialah gelombang 47.

Tiap gelombang yang dibuka, Kartu Prakerja selalu banjir peminat. Hal itu tampak dari jumlah peserta belum lolos masih banyak meski banyak gelombang dibuka.

Baca Juga: RESMI Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Bagi yang Tak Pernah Lolos

TERBARU HARI INI: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Buka? Begini Cara Daftar Ulang Bagi yang Tak Pernah Lolos

Salah satu penyebab banjirnya peminat, dikarenakan insentif yang diterima peserta Kartu Prakerja lolos terbilang besar, yakni Rp 2,55 juta.

Rincian insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja itu, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyediakan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditujukan bagi 4,5 juta peserta baru.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x