RESMI Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Bagi yang Tak Pernah Lolos

- 3 Desember 2022, 10:53 WIB
Aplikasi Kartu Prakerja asli, login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar dan gelombang Kartu Prakerja 48 kapan dibuka.
Aplikasi Kartu Prakerja asli, login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar dan gelombang Kartu Prakerja 48 kapan dibuka. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari aplikasi Kartu Prakerja asli, login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar dan gelombang Kartu Prakerja 48 kapan dibuka.

RESMI! Insentif naik jadi Rp 4,2 juta, berikut cara daftar ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 di www.prakerja.go.id bagi yang tidak pernah lolos.

Kartu Prakerja, kini menjadi program favorit yang tiap pembukaan gelombangnya selalu dinanti masyarakat. Hal itu dikarenakan insentif yang diterima masyarakat terbilang besar.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja, peserta bisa mendapatkan insentif sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp 150 ribu.

Baca Juga: MASIH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Dapatkan Rp3 Juta per Bulan, Lebih Besar dari Insentif Gelombang 48

TERBARU HARI INI: Hari Ini Tutup, Ikuti Cara Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48 2022

Di tahun 2022 ini, anggaran yang disiapkan Pemerintah untuk program Kartu Prakerja mencapai Rp 11 triliun yang ditujukan bagi 4,5 juta peserta baru.

Sementara gelombang Kartu Prakerja yang sudah dibuka di 2022 sudah mencapai 25 gelombang, di mana diawali dengan gelombang 23 dan terakhir ialah gelombang 47.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x