Kenapa Pakai Sweater Tanggal 3 Desember 2022 yang Viral TikTok, Ada Apa? Ini Artinya, karena Hari Boyfriend?

- 2 Desember 2022, 10:04 WIB
3 Desember sweater, ada apa di tanggal 3 Desember Sweater, tanggal 3 Desember sweater artinya, dan kenapa sweater viral di TikTok.
3 Desember sweater, ada apa di tanggal 3 Desember Sweater, tanggal 3 Desember sweater artinya, dan kenapa sweater viral di TikTok. /PEXELS/Gustavo Fring

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari 3 Desember sweater, ada apa di tanggal 3 Desember Sweater, tanggal 3 Desember sweater artinya, dan kenapa sweater viral di TikTok.

Ketahui kenapa pakai sweater tanggal 3 Desember 2022 yang viral di TikTok, ada apa? Berikut penjelasan dan artinya memakai sweater di 3 Desember.

Hingga kini di media sosial TikTok, ramai dibicarakan soal kenapa 3 Desember harus memakai sweater. Padahal tren ini sudah viral selama beberapa hari.

Adapun mulanya yang membuat banyak yang penasaran soal ini, yakni dikarenakan terdapat beberapa content creator TikTok yang menyarankan agar 3 Desember memakai sweater.

Baca Juga: Cara Buat Instafest Spotify 2022 di App Poster Konser www.instafest.app pada Browser yang Viral di Instagram

Hal itu pun diikuti banyak content creator lain yang bertanya-tanya, kenapa tanggal 3 Desember harus memakai sweater. Terlebih hal ini dikaitkan dengan pasangan.

Tren 3 Desember memakai sweater ini adalah tren baru, meski sebelumnya pernah diunggah di TikTok namun tidak seviral sekarang.

Soal memakai sweater ini, akun zzlbla salah satu yang tercepat mengunggah video dengan mengenakan sweater warna pink. Ia pun menyinggung soal hal ramai di tanggal 3 Desember.

"Apa sih rame-rame, 3 Desember barter sweater segala. Awas aja pada pamer sweater ayang segala," unggahnya pada Selasa lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x