Apa Maksudnya Pakai Sweater Tanggal 3 Desember yang Viral di TikTok? Ternyata Artinya Ini, Simak Penjelasannya

- 30 November 2022, 16:43 WIB
Pakai sweater tanggal 3 Desember, apa artinya tanggal 3 Desember pakai sweater yang viral di TikTok, kenapa dengan tanggal 3 Desember 2022
Pakai sweater tanggal 3 Desember, apa artinya tanggal 3 Desember pakai sweater yang viral di TikTok, kenapa dengan tanggal 3 Desember 2022 /Pexels/ Roman Odintsov

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pakai sweater tanggal 3 Desember, apa artinya tanggal 3 Desember pakai sweater yang viral di TikTok, dan kenapa dengan tanggal 3 Desember 2022.

Ketahui apa itu pakai sweater tanggal 3 Desember yang viral di TikTok, ternyata memiliki arti begini. Simak penjelasannya agar kamu tidak bingung.

Sejak hari Selasa, 29 November 2022, ramai di TikTok yang mengunggah video agar masyarakat menggunakan sweater pada tanggal 3 Desember 2022.

Misalnya seperti akun zzlbla yang mengunggah video dengan mengenakan sweater warna pink. Ia pun menyinggung soal hal ramai di tanggal 3 Desember.

Baca Juga: Link Kalkulator Kesehatan Mental Online Viral TikTok, Yuk Ikut Tes Depresi dan Mental Health Unair & Kemenkes

"Apa sih rame-rame, 3 Desember barter sweater segala. Awas aja pada pamer sweater ayang segala," unggahnya pada Selasa lalu.

"Btw kamu mau yang mana? Warna apa? Mau pinjem? Gausa pinjem, ambil aja buat kamu semua," imbuhnya.

Tak cuma itu, akun urd3vano juga menyinggung soal 3 Desember dan sweater. Sebab dia juga bingung, kenapa tanggal 3 Desember harus tukeran sweater dengan pasangan.

Unggahan urd3vano pun ramai dibalas oleh rekan-rekannya. Banyak yang bingung soal ada apa dengan 3 Desember karena menyinggung soal sweater.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x