Pakai Sweater Tanggal 3 Desember Viral di TikTok, Ini Penjelasan Makna dan Asal Usul Sejarahnya

- 1 Desember 2022, 14:50 WIB
Makna pakai sweater tanggal 3 Desember yang viral di TikTok lengkap dengan penjelasan dan asal usul sejarah tren yang berasal dari lagu milik Conan Gray berjudul Heather.
Makna pakai sweater tanggal 3 Desember yang viral di TikTok lengkap dengan penjelasan dan asal usul sejarah tren yang berasal dari lagu milik Conan Gray berjudul Heather. /PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY – Berikut informasi mengenai tren pakai sweater di tanggal 3 Desember yang sedang viral di TikTok lengkap dengan informasi asal kata yang tengah trending tersebut.

Seperti diketahui, tren pakai sweater tanggal 3 Desember mendadak jadi viral dan menjadi topik pembahasan netizen.

Lalu, apakah maksud dari pakai sweater saat tanggal 3 Desember, apakah hal tersebut memiliki kaitan dengan sesuatu yang pernah terjadi?

Saat ini di TikTok tengah viral ungkapan ‘Pakai Sweater’ yang berkaitan dengan tanggal 3 Desember yang akan datang beberapa hari lagi.

Baca Juga: Ada Apa Pakai Sweater Tanggal 3 Desember 2022 yang Viral di TikTok? Ternyata Begini Arti dan Apa Maksudnya

Hal tersebut diunggah oleh beberapa content creator di TikTok, salah satunya @oshkra yang sukses menarik perhatian hingga 4,4 juta views dalam tiga hari penayangannya.

Viralnya video TikTok yang memiliki kaitan dengan tren pakai sweater di tanggal 3 Desember tersebut kini membuat banyak orang bertanya mengenai makna di balik ungkapan tersebut.

Sejatinya, arti kata pakai sweater tanggal 3 Desember tidak memiliki arti harfiah atau berkaitan dengan kejadian bersejarah yang ada.

Diketahui bahwa viralnya frasa pakai sweater tanggal 3 Desember berkaitan dengan lirik lagu ‘Heather’ yang dinyanyikan oleh Conan Gray, musisi asal Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x