Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 2022 rekrutmenbersama.fhcibumn.id D3 S1 Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar

- 1 Desember 2022, 17:23 WIB
Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 tahun 2022 di rekrutmenbersama.fhcibumn.id untuk D3, S1, dan S2 dibuka, ini syarat daftar dan cara melamar.
Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 tahun 2022 di rekrutmenbersama.fhcibumn.id untuk D3, S1, dan S2 dibuka, ini syarat daftar dan cara melamar. /Tangkap layar rekrutmenbersama.fhcibumn.id

BERITA DIY - Informasi Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 tahun 2022 di rekrutmenbersama.fhcibumn.id untuk lulusan D3, S1, dan S2 dibuka, berikut ini syarat daftar dan tata cara melamar.

Rekrutmen Bersama BUMN merupakan kegiatan penerimaan tenaga kerja baru di berbagai perusahaan BUMN secara bersama melalui Forum Human Capital Indonesia (FCHI).

Pendaftaran rekrutmen ini dilakukan melalui satu jalur secara online di laman rekrutbersama.fhcibumn.id.

Sedangkan Seleksi Administrasi, Tes Kemampuan Dasar (TKD) & Akhlak, Tes Bahasa Inggris dan Digital Mindset, Tes Kemampuan Bidang (TKB), Wawancara dan MCU mengikuti kebijakan dari masing-masing BUMN.

Baca Juga: Link Daftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, Pendaftaran Online Sampai Kapan?

Status pekerja dari proses Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 tahun 2022 ini ada yang menjadi pegawai tetap dan pegawai kontrak.

Setiap tahapan rekrutmen mempunyai sistem gugur, sehingga kandidat harus memenuhi semua kualifikasi dalam setiap tahapan rekrutmen.

Tahapan dalam Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 tahun 2022 antara lain:

  • Seleksi Administrasi
  • Tes Kemampuan Dasar & AKHLAK
  • Tes Bahasa Inggris & Digital Mindset
  • Tes Kemampuan Bidang
  • Wawancara
  • MCU

Baca Juga: Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 2022 di rekrutmenbersama.fhcibumn.id, Jadwal Pendaftaran dan Syarat

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x