Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8 Terbaru, Ini Link Streaming FULL Sub Indonesia dan Sinopsis

- 29 November 2022, 21:05 WIB
Link streaming Bleach Thousand Year Blood War episode 8 terbaru subtitle Indonesia dan sinopsis.
Link streaming Bleach Thousand Year Blood War episode 8 terbaru subtitle Indonesia dan sinopsis. /twitter.com/@JVCom

BERITA DIY - Berikut ini link streaming nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 8 terbaru full sibtitle bahasa Indonesia lengkap dengan sinopsis.

Bleach Thousand Year Blood War episode 8 terbaru berjudul The Shooting Star Project (Zero Mix) yang mulai ditayangkan Senin, 28 November 2022.

Penggemar sudah bisa menikmati tayangan teraru Bleach Thousand Year Blood War di platform resmi seperti Vidio atau Bilibili dan iQIYI.

Anime Bleach adalah adaptasi dari manga karangan Tite Kubo dengan mengambil judul yang sama. Bleach sendiri terdiri dati 17 arc dan tayang perdana sejak Oktober 2004 silam.

Baca Juga: Link Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 7 Sub Indo Gratis dengan Kualitas HD di Sini

Namun pada Maret 2012, tepatnya 27 Maret 2012 anime Bleach berhenti diproduksi dengan episode terakhir 366 arc The Lost Substitute Shinigami.

Sampai pada akhirnya Studio Pierrot mengarap lagi anime Bleach delapan tahun berselang, tepatnya pada 20 Maret 2020.

Blecah Thousand Year Blood War diawali dengan perselisihan antara kelompok Shinigami dan Vandenreich, yang ditinggali Quincy legendaris.

Di episode 8 ini, menampilkan kemunculan pertama dari Divisi Nol Gotei 13. Setelah Soul Society dihancurkan, Gotei 13 membutuhkan ulur tangan dari Devisi Nol untuk bertarung melawan Quincy.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x