Link Nonton Bleach Thousand Year Blood War Terbaru Episode 5 Sub Indo Streaming Bukan di Anoboy dan Samehadaku

- 8 November 2022, 16:50 WIB
Ilustrasi - Link nonton Bleach Thousand Year Blood War terbaru episode 5 Sub Indo, streaming aman bukan di Anoboy dan Samehadaku lengkap dengan preview.
Ilustrasi - Link nonton Bleach Thousand Year Blood War terbaru episode 5 Sub Indo, streaming aman bukan di Anoboy dan Samehadaku lengkap dengan preview. /Tangkap layar YouTube.com/IGN

BERITA DIY - Simak link nonton Bleach Thousand Year Blood War terbaru episode 5 Sub Indo, streaming aman bukan di Anoboy dan Samehadaku lengkap dengan preview.

Anime Bleach menjadi salah satu anime yang banyak digemari. Banyak orang yang mencari link nonton Bleach Thousand Year Blood War yang saat ini sudah rilis episode ke 5.

Anda bisa mendapatkan link nonton Bleach Thousand Year Blood War terbaru episode 5 Sub Indo di akhir artikel. Link streaming yang tersaji aman bukan di Anoboy dan Samehadaku lengkap dengan preview.

Episode terbaru dari anime ini dijadwalkan akan rilis setiap hari Senin pukul 23.30 WIB. Terbaru telah rilis episode 5 dini hari tadi. Bleach Thousand Year Blood War juga dapat ditonton di Netflix dan iQIYI.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayang tiap Senin di iQIYI dan BStation

Anime yang disutradarai oleh Tomohisa Taguchi ini memiliki sejumlah pemain yakni Masakazu Morita, Noriaki Sugiyama, Fumihiko Tachiki, Shinichiro Miki, dan Romi Park.

Setiap episode Bleach Thousand Year Blood War rata-rata berdurasi 23 sampai 24 menit. Saat ini episode 1 sampai 3 Sub Indo dapat Anda tonton gratis di Vidio. Lalu untuk episode 4 dan 5 baru bisa dibuka untuk pelanggan premier.

Simak preview dari Bleach Thousand Year Blood War episode 5 Sub Indo:

Pada episode ini dirilis dengan judul 'Kemarahan Bagai Petir' atau 'Wrath As A Lighting'. Cerita yang dibawakan masih mengisahkan pertarungan Shinigami melawan Quincy di Soul Society.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x