Cara Buat Spotify Instafest di www.instafest.app, Poster Konser Festival Viral di Twitter dan Instagram

- 29 November 2022, 10:35 WIB
Cara buat Spotify Instafest di www.instafest.app, poster konser festival keren yang viral di Twitter dan Instagram.
Cara buat Spotify Instafest di www.instafest.app, poster konser festival keren yang viral di Twitter dan Instagram. /Twitter.com/@uzy_7

BERITA DIY - Simak cara buat Spotify Instafest di www.instafest.app, poster konser festival keren yang viral di Twitter dan Instagram di sini.

Beberapa hari ini, jagat sosial media Twitter dan Instagram ramai dengan orang-orang yang mengunggah foto atau gambar poster konser festival yang berasal dari lagu yang sering mereka dengarkan di Spotify, atau yang disebut Instafest.

Spotify Instafest ini adalah poster konser festival yang berisi sederet musisi atau banda yang sering didengarkan di Spotify dalam kurun waktu tertentu.

Banyak orang yang belum mengetahui cara buat Spotify Instafest untuk diunggah di sosial media ini.

Baca Juga: Apa Itu Instafest Spotify 2022 yang Viral Instagram Twitter, Cara Buat di instafest.app di Browser

Padahal cara buat Spotify Instafest ini cukup mudah, bisa melalui website instafest.app dan login menggunakan akun yang dimiliki.

Berdasarkan penelusuran Berita DIY, Spotify Instafest di www.instafest.app ini dibuat oleh Anshari Saboo, developer dan pengusaha yang sekarang berkuliah di University of Southern California di Los Angeles, Amerika.

Netizen bisa membuat lineup festival khusus yang dibuat menggunakan data musisi dan bank yang paling sering didengarkan di Spotify.

Berikut cara buat Spotify Instafest di www.instafest.app, poster konser festival keren yang viral di Twitter dan Instagram:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x