Oreo Blackpink Beli di Mana? Ini Harga Snack Berhadiah Photocard Sedang Viral dan Diburu BLINK

- 25 November 2022, 16:30 WIB
Oreo Blackpink beli di mana lengkap harga snack biskuit berhadiah postcard yang sedang viral dan diburu para BLINK.
Oreo Blackpink beli di mana lengkap harga snack biskuit berhadiah postcard yang sedang viral dan diburu para BLINK. /Twitter.com/@tsya_kkk

BERITA DIY - Ketahui Oreo Blackpink beli di mana lengkap dengan harga snack yang berhadiah photocard yang sedang viral dan diburu BLINK.

BLINK atau para penggemar idol grup Blackpink saat ini tengah banyak mencari snack berhadiah photo card dari sang idola.

Kali ini snack Oreo yang mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan idol grup Kpop Blackpink.

Snack biskuit Oreo x Blackpink ini banyak dicari oleh para warganet khususnya BLINK yang bertanya-tanya di mana tempat beli Oreo Blackpink serta berapa harga snack tersebut.

Baca Juga: Harga Tiket Konser BLACKPINK Jakarta 2023, Ini Link dan Cara Beli Tiket, War Tiket Mulai Kapan?

Kejutan kolaborasi Oreo x Blackpink ini pertama kali diungkapkan oleh pemiik akun Twitter @starfess yang menunjukkan snack Oreo dengan kemasan berwarna pink.

Tweet ini kemudian mendapatkan banyak komentar dari warganet khususnya para BLINK yang bertanya di mana bisa mendapatkan atau beli Oreo Blackpink tersebut.

Diketahui terdapat beberapa variasi kemasan snack Oreo Blackpink yang beredar di pasaran yaitu kemasan besar dan kemasan kecil berisi sembilan biji.

Terdapat pula dua jenis kemasan snack Oreo Blackpink yaitu dengan dominasi warna pink dan dominasi warna hitam.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x