UPDATE Konser BLACKPINK di Jakarta, Maret 2023: Cek Daftar Harga Tiket dan Bagaimana Cara Beli Tiket Online

- 14 November 2022, 15:05 WIB
Simak update terbaru konser Blackpink di Jakarta pada Maret 2023 dalam artikel ini. Cek daftar harga serta cara membelinya.
Simak update terbaru konser Blackpink di Jakarta pada Maret 2023 dalam artikel ini. Cek daftar harga serta cara membelinya. /Tangkap layar blackpinkofficial.com

BERITA DIY - Simak update terbaru tentang konser BLACKPINK di Jakarta pada Maret 2023 mendatang. Cek harga tiket dan tata cara beli tiket online maupun OTS.

Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, santer diberitakan akan menggelar konser di Jakarta tahun depan, tepatnya pada 11 dan 12 Maret 2023, dengan tajuk "BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK) JAKARTA".

Lisa dan kawan-kawan bakal tampil menghibur para fansnya di Indonesia pada 11 Maret 2023 pukul 19.00 WIB dan 12 Maret 2023 pukul 18.30 WIB.

Adapun lokasi perhelatan konser BLACKPINK Jakarta kali ini ialah Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Cigarettes After Sex di Jakarta Lengkap Cara dan Jadwal Beli Tiket Mulai Kapan?

Kabar ini dikonfirmasi dari pengumuman pihak promotor konser BLACKPINK, iMe Indonesia, di akun Instagram resminya, @ime_indonesia, yang diposting sejak 28 Oktober 2022 lalu.

"The girls will be back with "BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK) JAKARTA" on 11 Mar'23 7PM and 12 Mar'23 6.30 PM at Gelora Bung Karno Stadium," demikian tulis Instagram @iMe_Indonesia.

Perhelatan konser BLACKPINK ini merupakan bagian dari promosi album terbaru ratu K-Pop tersebut yang baru saja rilis berjudul BORN PINK.

Pelaksanaan konser bertaraf world tour ini memang sepadan dengan pencapaian BLACKPINK bersama album BORN PINK mereka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x