Login Dashboard Kartu Prakerja 2022, Klik Link Ini Agar Dapat Rp 3-6 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 48

- 25 November 2022, 17:39 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka, dan cara daftar Kartu Prakerja 2022.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka, dan cara daftar Kartu Prakerja 2022. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka, dan cara daftar Kartu Prakerja 2022.

Yuk login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link berikut agar dapat Rp 3-6 juta sebulan sebelum daftar gelombang 48.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah membuka 25 gelombang Kartu Prakerja, di mana diawali dari gelombang 23 dan yang terakhir ialah gelombang 47.

Adapun anggaran yang disiapkan Pemerintah untuk Kartu Prakerja sendiri mencapai Rp 4,5 triliun, yang ditujukan bagi 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Ini Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 Bagi yang Tidak Pernah Lolos

Kini, Kartu Prakerja menjadi program yang tiap pendaftarannya ditunggu masyarakat, karena insentif yang cair ke penerima mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja itu yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp 150 ribu.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan bagi pencari kerja hingga buruh yang butuh peningkatan kompetensi.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x