Jadwal Kapal Pelni Bulan Desember 2022: Siguntang, Dorolonda hingga KM Sinabung, Rute, dan Harga Tiket

- 25 November 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Informasi jadwal kapal Pelni bulan Desember 2022 Sigantung, Dorolonda hingga KM Sinabung, rute awal tujuan dan harga tiket terbaru.
Ilustrasi - Informasi jadwal kapal Pelni bulan Desember 2022 Sigantung, Dorolonda hingga KM Sinabung, rute awal tujuan dan harga tiket terbaru. /DOK. Pelni

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal kapal Pelni bulan Desember 2022 Sigantung, Dorolonda hingga KM Sinabung, rute awal tujuan dan harga tiket terbaru.

Seperti diketahui jadwal kapal Pelni untuk bulan Desember 2022 ini sudah dirilis oleh para penyedia layanan.

Mulai dari Kapal Pelni Bukit Siguntang, Dorolonda hingga KM Sinabung melalui rute pemberangkatan dan bersandar yang berbeda.

Selain jadwal kapal Pelni dari Dorolonda, Siguntang dan KM Sinabung, dari masing-masing jasa pelayaran akan dirinci harga tiketnya.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Bulan November 2022 Jakarta ke Batam PP dan Harga Tiket Ekonomi

Pertama untuk Kapal Pelni KM Bukit Siguntang Desember 2022 memiliki rute keberangkatan mulai dari Tenau (Kupang), Lewoleba, Maumere (Sikka), Makassar, Balikpapan, Tarakan dan Nunukan.

Kedua jadwal Kapal Pelni KM Dorolonda Desember 2022 akan melewati beberapa pelabuhan seperti Pelabuhan Tanjung Priok (Jakarta), Tanjung Perak (Surabaya), Makassar, Bau-Bau, Namlea (Buru), Ambon, Ternate dan Bitung.

Dan ketiga, jadwal kapal Pelni KM Sinabung untuk bulan Desember 2022 akan melayani perjalanan tujuan pelabuhan Tanjung Perak (Surabaya), Makassar, Bau-Bau, Banggai, Bitung, Ternate, Babang (Bacan), Sorong, Manokwari, Biak dan Jayapura.

Dari masing-masing kapal Pelni diatas memiliki kapasitas serta harga sesuai kelas berbeda sesuai kategorinya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x