Hitungan Menit Masuk Rekening, Ajukan Pinjaman Online Resmi OJK Langsung Cair Rp 50 Juta Modal KTP! Tak di BRI

- 21 November 2022, 18:14 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair, pinjol resmi cepat cair dalam hitungan menit, dan pinjaman 24 jam online tanpa BI checking.
Pinjaman online BRI langsung cair, pinjol resmi cepat cair dalam hitungan menit, dan pinjaman 24 jam online tanpa BI checking. /Antara/Nova Wahyudi/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair, pinjol resmi cepat cair dalam hitungan menit, dan pinjaman 24 jam online tanpa BI checking.

Ketahui hitungan menit langsung masuk rekening, ajukan pinjaman online resmi OJK ini langsung cair Rp 50 juta modal KTP. Tak di BRI tapi di bank ini.

Pinjaman online merupakan bantuan finansial yang diberikan lembaga keuangan secara online atau dalam jaringan (daring), yang biasanya melalui aplikasi.

Yang membuat pinjaman ini begitu diminati, yakni karena pinjol tak perlu tatap muka dalam proses pengajuan kredit. Pun prosesnya juga terbilang cepat.

Baca Juga: Lagi Promo! Bunga KUR Mandiri 2022 Cuma 0,2 Persen Plafon Rp 500 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Mulai Rp 300 Ribu

Adapun pinjol memiliki berbagai macam jenis, mulai dari kredit tanpa agunan atau KTA, peer to peer lending, serta pinjaman multiguna.

Meski demikian, skema yang diberlakukan dalam pinjol, sama seperti bank konvensional, yakni debitur bisa masuk dalam blacklist SLIK OJK hingga didatangi debt collector.

Namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x